.quickedit{ display:none; }

Social Icons

Selasa, 26 Maret 2013

Pulang Umroh, Dewi Perssik Segera Jenguk Julia Perez

"Aku baru landing (mendarat) di Jakarta tadi malam. Rencana itu (jenguk Jupe)  pasti ada mas, tapi nunggu capeknya hilang dulu. Nanti pasti dikabarin kok mas," ucap Dewi Perssik saat dihubungi KapanLagi.com®, Selasa (26/3) dini hari.
Depe sebetulnya tidak pernah berniat untuk memenjarakan Jupe. Justru sebaliknya, Depe melihat bahwa tindakan Jupe yang mengajukan banding atas putusan hakim yang justru membuatnya harus merasakan dinginnya penjara.
"Dia (Jupe) kan banding, dia mau memenjarakan saya. Tapi ternyata keadaannya berbalik, ya saya nggak bisa bikin apa-apa," tutur Depe seperti dikutip dalam sebuah tayangan talkshow, pada Senin (25/3).

"Saya merasa nggak ada kasus dengan siapapun, jadi saya santai-santai saja. Saya nggak punya masalah, jadi kasus itu sudah selesai. Saya sudah menjalani putusan hakim. Tapi kalau saya berantem lagi, saya masuk penjara, langsung tanpa ada sidang. Kalau memang saya harus masuk penjara, ya mungkin sudah takdir saya," lanjutnya.
Mantan istri Saipul Jamiell ini tetap menaruh simpati dan kasihan pada Jupe. "Saya kasihan, apalagi dia lagi sakit kondisinya. Saya kasihan kenapa dia harus banding, ya kalau banding itu risikonya kalau nggak sesuai harapan kita," imbuhnya.
Selama berkarir, Dewi Perssik dianggap selalu menghadirkan sensasi dan kontroversi, baik melalui pola tingkahnya, atau pernyataan-pernyataannya. Tidak jarang, komentar miring dan pedas ditujukan padanya. Namun begitu, Depe tidak mau ambil pusing dengan anggapan orang.
"Saya happy jadi diri sendiri. Kalau ada yang nggak suka dengan saya, ya biarin saja. Saya marah kalau lihat komentar-komentar orang terhadap saya, tapi sebisa mungkin saya kendalikan itu. Kita bisa jadi dewasa kalau kita bisa mengendalikan diri," tutupnya.

2 komentar:

 

SEJARAH MUSIC

More on this category »



TOKOH MUSIC

More on this category »


JENIS-JENIS MUSIC

More on this category »