.quickedit{ display:none; }

Social Icons

Selasa, 26 Maret 2013

BNN : Kasus Raffi Ahmad Adalah Keberhasilan BNN

Pemberantasan narkoba di Indonesia menurut pihak Badan Narkotika Nasional (BNN), Brigjen Pol Siswandi, seperti fenomena gunung es. Banyak kasus yang sangat lama diendus namun baru berhasil dieksekusi hingga 5 tahun lebih.
BNN pun melihat kasus Raffi Ahmad sebagai keberhasilan tersendiri bagi BNN khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya. Hal tersebut karena BNN berhasil mengungkap jenis narkoba baru di Indonesia.
"Kami gak kecolongan, di sisi lain keberhasilan terungkap. Mari kita berperan," kata Siswandi di acara Save Youth Generation-Rosestar Management, Gedung BNN Cawang, Jakarta Timur (25/3).

Siswandi pun menyatakan rasa senangnya ketika banyak orang mau berperan dalam pemberantasan narkoba, terlebih artis. "Sekarang sudah mulai bergema, banyak yang mau berkiprah. Kemaren ada demokrasi memproklamirkan anti narkoba. Mereka (Rosestar) mulai masuk, mereka mulai berperan penting, jangan dari petugas aja. Ayo kita semua berperan lanjutnya," ungkapnya.
BNN pun berharap masyarakat terus membantu memberantas narkoba di berbagai tingkat ekonomi masyarakat.  "Kami harapkan semua masyarakat itu jangan jadi pangsa narkoba. Pemberantasan silahkan dijalankan," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

SEJARAH MUSIC

More on this category »



TOKOH MUSIC

More on this category »


JENIS-JENIS MUSIC

More on this category »